Ratusan Mahasiswa Demo Sebut DPRD Bungo Mandul

0
347

INDEPENDENNEWS.COM, BUNGO — Ratusan Mahasiswa yang tergabung dari seluruh Kampus yang ada di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi seruduk Kantor DPRD Bungo, Rabu (25/09).

Kedatangan ratusan mahasiswa tersebut menggelar aksi damai bersatu menolak perubahan RUU KPK dan RUU KUHP yang rencananya akan di sahkan oleh DPR RI, Koordinator Aksi Debi Dengan suara lantang menyebut kinerja DPRD Bungo Mandul dan tidak memihak kepada rakyat.

”Dewan yang terhormat jangan bodohi masyarakat, anda dipilih oleh rakyat untuk menampung aspirasi dan harus memihak kepada masyarakat,” Tegas Debi.

Aksi Demo sempat disambut oleh Ketua sementara DPRD Bungo Martunis A.Md dan Anggota DPRD Bungo lainya di loby kantor DPRD usai Rapat Paripurna. Mereka duduk bersama dengan mahasiswa untuk mendengarkan tuntutan para Mahasiswa. Namun Belum Sempat dibahas kelima Perwakilan Rakyat Ini Kembali Masuk Kedalam Gedung Dan Meninggalkan Para Pendemo.

”Kami merasa tidak dihargai, Kami sudah duduk sesuai dengan permintaan mereka tetapi mereka malah kembali berorasi dan tidak mau diajak diskusi,” Ungkap Martunis.

Lanjut Martunis, kita tunggu apa saja tuntutan mereka, karena jika masuk kedalam gedung kapasitas ruangan tidak mencukupi.

“Kita terima perwakilan saja, beberapa orang saja yang masuk.” ujarnya

Hingga berita ini diungggah aksi damai masih berlangsung di depan Gedung DPRD, untuk menunggu jawaban dari DPRD Bungo. (Tim/Rm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here