RAPI wilayah 11 Kerinci Libatkan Anggota Lakukan Pencarian Orang Hilang di Danau Kaco

0
894

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 11 Kerinci turut melakukan pencarian orang hilang di Danau Kaco, sejak kemarin 2 Januari 2020 hingga hari ini. Pencarian akan terus berlanjut hingga korban bisa ditemukan.

Keikutsertaan RAPI dalam pencarian orang hilang itu, merupakan bentuk kepedulian kemanusian dan rasa sosial kepada masyarakat Kerinci yang terkena musibah.

Ketua RAPI Wilayah 11 Kerinci Dawar mengatakan, keterlibatan RAPI dalam pencarian Orang hilang di Danau Kaco merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan bentuk rasa kemanusiaan.

“Seluruh Tim RAPI yang berada di Wilayah 11, turut bersama Tim untuk melakukan pencarian, Kita juga telah mendirikan Posko pencarian yang bisa digunakan sebagai pusat komunikasi dalam pencarian orang hilang, agar selama pencarian berlangsung bisa terkoodinsi.” jelasnya

Dia juga berharap pencarian pelajar yang hilang itu bisa segera ditemukan,” kita harapkan pencarian dilakukan hingga korban (Ikhsan/al).” ucapnya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here