Proyek Tak Terealisasi, Sejumlah Kontraktor Amuk Ketua UKPBJ Kerinci

0
285

Proyek Tak Terealisasi, Kontraktor Amuk Ketua UKPBJ Kerinci

INDENPEDENNEWS.COM, KERINCI — Puluhan Kontraktor mendatangi Kantor Unit Kelompok Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Kerinci, Senin (16/9/19). Kedatangan para Kontraktor itu bermasud menagih sejumlah proses lelang proyek yang tak kunjung dilaksanakan.

Pantauan krew media ini, Senin (16/9/19) di Kantor UKPBJ Kerinci, tampak sejumlah kontrator mendatangi kantor UKPBJ Kerinci. Kehadiran para kontraktor itu sempat menarik perhatian warga yang sedang berada disekitar kantor UKPBJ Kerinci.

“Keluar kau Askar…, keluar Kau Askar …,
Keluar Kau Askar..Kami ada urusan dengan Kau Askar…keluar kau..teriak para kontraktor, hal itu membuat pegawai dilingkungan UKPBJ kerinci keluar dari ruangan nya masing masing. Susana sempat tegang karena sejumlah Petugas keamanan berusaha menghalau.

Tidak dapat bertemu dengan Ketua UKPBJ dikantornya, selanjutnya para kontraktor berupaya mencari Ketua UKPBJ Kerinci Dr Askar Jaya di tempat persembunyian di Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Berselang beberapa menit, salah satu pegawai keluar untuk menyejukkan suasana.

Kekisruan yang terjadi di Kantor UKPBJ Kerinci karena belum adanya proyek yang direalisasikan mengingat sudah penghujung akhir tahun. (APENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here