PPH Lanscape Bukit 30 Sambangi Kantor Camat VII Kota dan LAM Koto Ilir

0
499

Independennews.com, Tebo — Dalam rangka menjalin silahturahmi antara Pemerintah dan Lembaga Adat Melayu (LAM), Tim Pengandalian dan pengamanan Hutan (PPH) Lanskape Bukit 30 mendatangi Kantor kecamatan VII Koto, Rabu (4/4/18)

Kedatangan PPH dalam rangka menjaga hubungan dan keterkaitan program Tim satgas 1, Maka beberapa pengurus Tim bersama Pengandalian dan Pengamanan Hutan Lanskape Bukit 30 Selasa 4 april 2018 mendatangi kantor pemerintah kecamatan dan Lembaga adat melayu(LAM) serai serumpun.

Selain mendatangi kantor pemerintah Kecamatan VII Koto, PHH juga menyambangi Lembaga adat melayu(LAM)VII Koto kemudian Lembaga adat melayu (LAM) VII koto ilir dan pemerintah kecamatan.

Sekretaris Tim Pengandalian dan Pengamanan Hutan (PPH) Lanskape Bukit 30 Budi Kurniawan mengatakan, bahwa kedatangan tim PPH di sambut baik jajaran kecamatan dan LAM koto dan LAM koto Ilir.

kemudian kami diminta segera melaksanakan pertemuan dalam rancangan program tim satgas 1, karena hal seperti ini yang dapat menyatukan semua pemangku kepentingan.

Suatu upaya yang tepat dalam menjaga perdamaian dan ketertiban di kawasan lanskape bukit 30 Kabupaten tebo, Maka dari itu kami juga mengharapkan kepada dinas Komonitas Pengamanan Hutan kabupaten Tebo khususnya, harus peka terhadap kegiatan positif ini serta membangun potensi kerjasama dalam tim. Ujar Budiman (Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here