Polsek Jemaja Laksanakan Vaksin Door to Door Sasar Lansia

0
172
Foto : Personil POlsek Jemaja lakukan Vaksin door to door

IndependenNews.com, Batam | Kapolres Kepulauan Anambas bersama PJU Polres Anambas menghadiri melakukan pemantaun langsung pelaksanaan vaksinasi usia lanjut dengan metode door to door di desa putik kecamatan Palmatak dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako, Kamis (4/11/21)

Kapolsek Jemaja IPTU Joko mengatakan pada kegiatan Vaksinasi di Desa Sunggak menyasar sekitar 70 orang, tetapi yang terlaksana hanya 56 orang saja dengan dengan rincian Dosis 1 sinovak 25 orang Dosis 2 Sinovak 23 orang, umum Dosis 2 Astrazeneca 8 orang Jadi jumlah secara keseluruhan sebanyak 56 orang. Untuk Vaksinasi di Desa Sunggak Kec. Jemaja Timur sudah diatas 70 persen terlaksana.

“Meski pun kasus Covid-19 terus melandai, kita tetap terus menggelar vaksinasi massal. Agar segera tercipta herd immunity atau kekebalan komunal di tengah masyarakat Jemaja, khususnya di wilayah Anambas,”ujarnya

Dia menambahkan, pihaknya mendukung kebijakan Pemerintah dalam mengsukseskan Vaksinasi dan kepatuhan kita bersama, sehingga dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 dan mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat.

“Personil Polsek Jemaja, selalu mensosialisasikan, dan kita berharap lebih bersinergi serta saling memahami dengan Kegiatan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kab. Anambas khususnya di Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur dan Jemaja Barat. Sehingga Kab. Anambas kembali lagi Kezona Hijau,” tutup Kapolsek Jemaja IPTU Joko. (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here