Polres Taput Laksanakan Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 76

IndependenNews.com, Taput | Upacara dan Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 dengan Thema “Polri yang presisi mendukung Pemulihan dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan itu dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia yang disiarkan langsung secara Online/Zoom dari Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah.

Polres Tapanuli Utara(Taput) juga turut dalam kegiatan tersebut dengan melaksanakan Upacara secara Virtual yang disertai acara syukuran dengan potong kue dan nasi tumpeng terhadap Anggota Tertua yaitu Bripka A. Pardede dan termuda Bripda CH. Marpaung yang bertempat di lapangan Serba Guna Tarutung, Selasa 5 Juli 2022,juga dihadiri oleh Forkopimda Taput dan unsur lainnya.

Acara diawali dengan mendengarkan amanat Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo. Usai Upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran serta pemberian Sertifikat Tanah dari BPN yang menjadi Aset Polres Taput yaitu

1.Kantor Pos Polisi Janji Nauli Purba Tua.
2.Kantor Pos Polisi Pardomuan
Nainggolan Pahae Jae.

  1. Asrama Polisi Polsek Siborongborong.
  2. Asrama Polsek Sipahutar.

Kapolres Taput AKBP. Ronald FC Sipayung dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik dalam mengayomi dan pastinya akan terus berupaya dalam menjalankan tugas yang optimal, karena Polri adalah bagian dari pemerintah yang telah terprogram dan dengan menjalin kekompakan antara TNI dengan Polri dan juga stakeholder yang ada dalam menghadapi tantangan yang ada di Kab. Taput.

“Kami sebagai pelaksanaan kebijakan pemerintah tetap membutuhkan dukungan dari masyarakat dalam membangun negara, kita harus bersatu dalam mendukung program pemerintah”tutur Kapolres Taput
(Maju simanungkalit)

You might also like