Polres Tanjungbalai Razia Penginapan dan Petasan

0
160

 

INDEPENDENNEWS.COM, Tanjungbalai – Tingkatkan Harkamtibmas dalam Bulan Puasa, Polres Tanjung Balai Razia Hotel/Penginapan dan Petasan, Rabu (14/04/2021) malam.

Dalam giat tersebut telah dilaksanakan Razia Hotel/Penginapan dan penjual petasan di Wilkum Polres Tanjungbalai, adapun Kegiatan tersebut berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/471/IV/PAM.5.1.1/2021 tanggal 13 April 2021.

Lebih lanjut, Razia tersebut dipimpin oleh Pawas AKP N.Manurung(Kasat Sabhara), didampingi dan diikuti oleh Padal I dan II serta Perwira Polres Tanjungbalai dan Personil Polres Tanjungbalai 31 orang.

Selankutnya, adapun sasaran Razia tersebut yaitu di penginapan/losmen Mulia Jalan Jend.Sudirman Km.7 Kota Tanjungbalai dan Kos-Kosan Azrealyn Jalan Jend.Sudirman Km.7 Kota Tanjungbalai, didalam kamar kos-kosan tersebut ditemukan 3 (tiga) pasangan yang bukan suami istri.

Kemudian sasaran selanjutnya pada penjual petasan di Jalan Jend.Sudirman Km.3 Kec.Datuk Bandar Kota Tanjungbalai dan Penjual petasan Wan Toy’s di Jalan Tengku Umar Kec.Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, ditemukan barang bukti yang telah diamankan petasan dari penjual petasan an. Ronggur yg terletak di Jalan Sudirman Km. 3 Kota Tanjungbalai sebanyak 65 bungkus petasan.

Dengan demikian penjual petasan an. Ronggur mengakui nya bahwa Dia membeli petasan tersebut dari penjual petasan Wan Toy’s yg berada di Jalan Tengku Umar Kota Tanjungbalai,

Kemudian dalam pengakuan terduga tersebut AKP N.Manurung bersama Team melakukan Razia terhadap penjual petasan Wan Toy’s dan ditemukan petasan, Petasan Merk cabe sebanyak 70 bungkus, Petasan Merk Telur burung sebanyak 54 bungkus.

Terakhir barang bukti hasil pelaksanaan Razia dibawa ke Mapolres Tanjungbalai untuk diproses lebih lanjut, dalam giat tersebut berakhir pukul 17.00 Wib, situasi dalam keadaan aman terkendali. (ss)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here