Polres Tanjungbalai Kirim Bantuan Kemanusiaan Korban Erupsi Gunung Sinabung

0
98

 

INDEPENDENNEWS.COM, Tanjungbalai – Polres Tanjungbalai mengirimkan Bantuan Kemanusiaan kepada Korban Erupsi Gunung Sinabung, pelepasan kiriman bantuan ini langsung dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K. M.H, Rabu (17/3/21) bertempat di halaman Mako Polres Tanjungbalai.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Waka Polres Kompol H.Jumanto,S.H.M.H, Para Kabag, Kasat dan Para Kapolsek se Tanjungbalai.

Pada kegiatan pengiriman bantuan ini, turut membantu MANSATI Kota Tanjungbalai, dengan menyerahkan bantuan berupa : Beras , Air Mineral, makanan ringan roti Unibis, teh, Susu, Suplemen/Vitamin, Masker dan pakamaian Layak Pakai.

Pengiriman Bantuan Korban Bencana Alam Gunung Sinabung, Kapolres Tanjung Balai memberikan fasilitas transportasi berupa Truck Dalmas Polres Tanjung Balai, dan kebutuhan selama perjalanan ke Binjai.

“Sebagai Sesama, kami prihatin dengan keadaan saudara saudara kita yang berada disekitar Gunung Sinabung Tanah Karo, apa yang bisa Kami berikan bantuan pada saat ini maka kami berikan, semoga bantuan ini sampai ketujuan dengan aman dan lancar,” ucap Putu Yudha saat pelepasan pengiriman bantuan.

Kegiatan pengiriman bantuan ini dilaksanakan adalah merupakan wujud kepedulian Kapolres Tanjungbalai beserta jajaran terhadap Korban Bencana Alam Gunung Sinabung.

“Kami doakan semoga saudara-saudara kita disekitar Gunung Sinabung diberikan kesehatan, kekuatan dan Kesabaran oleh Tuhan Yang Maha Esa.”pungkasnya (s.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here