Polres Pemekasan Berjanji Tuntaskan Kasus Pemerkosaan menimpa Malati

0
519
PAMEKASAN, Independennews.com-Terkait Laoporan keluarga melati yang diduga menjadi korban pelecehan seksual. Kapolres Pamekasan melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki mengatakan akan segera menindaklanjuti laporan melati yang menjadi korban perkosaan.
Demikian dikatakan Osa kepada awak media ini, Rabu (30/8/17) di ruang kerjanya,  mapolres pemekasan 
 
 
“kami akan segera menindak lanjuti laporan dugaan pemerkosaan yang dialami gadis belia Melati (17), Warga Dusun Kemuning Timur, Desa Palesanggar Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.”katanya
Lanjutnya, pelaku diminta segera menyerahkan diri dan memgakui perbuatannya. Kami menyayangkan peristawa tersebut. Kita juga meminta kepada para orang tua agar menjaga anak dengan baik agar kejadian serupa tidak terulang kembali.
Sementara itu, Paman korban HA (27) saat ditemui awak media ini membenarkan bahwa pihaknya telah melaporkan peristiwa memalukan itu kepada kepolisian  pemekasan.
“ini aib bagi keluarga Dan merupakan tindakan yang sangat melanggar asusila,  karena itu kami berharap pihak aparat kepolisian benar benar serius mengungkap kasus yang menimpa keponakan saya, ” katanya penuh harapan kepada kepolisian untuk segera mengungkap peristiwa pemerkosaan yang dialami keluarganya itu.
Saya Kira, tidak sulit untuk mengungkap perbuatan asusila tetsebut Karena tempat kejadian di rumah warga berinisial  FH.
“Korban pada saat itu minta izin untuk pulang dari rumah FH selesai acara rujaan bersama, namun FH kepada melati diminta jangan pulang kalau jalan kaki sendirian, permintaan FH dituruti korban sehingga korban bermalam dirumah FH yang kemudian kejadian pemerkosaan itu terjadi dirumah FH.”terangnya
(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here