Polres Pelabuhan Belawan Melakukan Operasi Razia

0
413

Batam, independennews.com — Puluhan personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Belawan melakukan operasi razia rutin pada pukul 11.00 WIB di jalan Sumarsono, Kamis (18/01/2018).

Kanit Patroli Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Inspektur Polisi Dua (IPDA) Salam. S mengatakan operasi razia ini dilakukan untuk menindak pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas, tidak memakai helm, tidak memiliki dokumen penting dalam berkendara seperti Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan menindak curanmor.

Operasi razia ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan ketertiban berlalu lintas dan meminimalisir pelanggaran lalu lintas”, kata yang kerap disapa Salam.

Salam menegaskan, tak hanya hari ini operasi itu dilakukan, bahkan hingga pihaknya akan melihat adanya perubahan dalam berkendara.

Kanit Patroli Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Inspektur Polisi Dua (IPDA) Salam. S menghimbau agar seluruh pengendara dalam melakukan perjalanan harus tetap berhati hati, menaati rambu rambu lalu lintas, serta melengkapi surat atau dokumen penting dalam berkendara.

(Andi Sulaiman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here