Polres Dairi Melaksanakan Kegiatan Apel

0
862

IndependenNews.com, Sumut (Dairi) –Personil Polres Dairi melaksanakan kegiatan apel dan olahraga pagi bersama di halaman Mapolres, Selasa (03/04/2018)

Turut hadir dalam kegiatan Apel dan Olahraga pagi tersebut yakni, Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari, Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Dairi Kompol Helmi Yusuf, Kabag Oprasional (Ops) Kompol R. Manurung, SE, Kasat Fungsional, personil gabungan Bag, Sat, Staf, Perwira Staf, dan PNS Polres Dairi.

Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Dairi Kompol Helmi Yusuf memimpin langsung kegiatan apel pagi dan olahraga.

Kompol Helmi Yusuf selaku Kabag Sumda mengatakan dalam sambutannya berkata kita harus selalu senantiasa mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas apa yang dapat dalam kehidupan ini baik itu kesehatan dan waktu.

“Pelaksanaan giat apel pagi merupakan kewajiban selaku anggota Polri, dimana dalam kegiatan ini kita bisa mendapatkan informasi terkait pelaksanaan tugas yang akan kita laksanakan kedepannya,” kata yang kerap disapa Helmi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Dairi yang masih semangat dalam pelaksanaan tugas dan Apel Pagi hari ini, dan harus membagi waktu istirahat kita diluar jam dinas, agar esok hari kita bisa melaksanakan tugas rutin seperti biasanya,” katanya

“Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab sesuai dengan tupoksi yang kita emban serta jaga selalu kekompakan dan bina hubungan kerja yang harmonis sesama rekan di kantor maupun di Opsnal,” ujarnya.

“Kita di bertugas di daerah masih santai berbeda dengan personil yang bertugas di kota besar yang selalu fuul dengan kegiatan, mari kita nikmati enaknya tugas di daerah, tapi jangan seenaknya, semua ada peraturannya,” tandasnya.

“Jaga selalu kesehatan dan stamina agar kita selalu siap siaga dalam mengemban tugas dari organisasi Polri untuk memberikan pelayanan juga menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di Wilkum Polres Dairi,” tambahnya.

“Berikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam yang humanis, untuk mewujudkan Polri yang Promoter sebagaimana apa yang diharapkan oleh pimpinan Polri,” tegasnya.

(AS Tumanggor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here