Poliklinik Polres Asahan Diresmikan

 

INDEPENDENNEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan Surya meresmikan Poliklinik Polres Asahan, Jumat (29/1/2021) di Jalan Cokroaminoto Kota Kisaran.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H. Sekda Asahan Jhon Hardi Nasution, Kadis Kominfo H Rahmat Hidayat Siregar, Kadis Kesehatan Asahan dr. Elfina br.Tarigan MKT.

Acara peresmian ini dibuka oleh Polres Asahan AKP Zulhajri.SH sekaligus menyampaikan laporan panitia penyelenggara gedung fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP), dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kapolres Asahan melalui Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, S.H.

Dalam arahannya Bupati Surya berharap kedepannya Poliklinik dapat digunakan dengan baik dalam melayani masyarakat dan dapat mendukung salah satu visi-misi Pemkab Asahan dalam mempercepat pemutusan penyebaran rantai COVID-19.

”Saya berharap Poliklinik ini dapat membantu mempercepat pemutusan penyebaran rantai COVID-19 di Asahan. Nantinya ini juga digunakan sebagai tempat fasilitas kesehatan pelaksanaan vaksin COVID-19,” terang Surya.

Sementara Kapolres Asahan melalui Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar menyampaikan harapannya agar kedepannya Poliklinik tetap mendapatkan perhatian.

”Semoga kelengkapan fasilitas sarana prasarana Poliklinik ini tetap didukung pemerintah,”ucap Sri.

Peresmian tersebut dilanjutkan dengan peninjauan seluruh ruangan fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP oleh Bupati Asahan bersama Waka Polres dan seluruh rombongan. (SS)

You might also like