Polda Sumut Cek Video Viral Diduga Oknum Polisi Lagi Dugem

0
63

Medan, Sebuah video  yang berjudul “Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Lagi Tinggi” viral di media sosial. Polda Sumut akan memeriksa kebenaran video itu.

Dilansir detik.com pada Jumat (05/02/21), dalam video berdurasi 1 menit 14 detik itu terlihat seseorang pria yang disebut sebagai Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar sedang berada dalam tempat yang diduga diskotik.

Video tersebut diunggah pada Kamis, 04/02/21. Namun, pengunggah tak menjelaskan kapan dan di mana video itu direkam.

Pria itu berjoget dengan menggunakan masker. Ia juga sempat bergojet di atas meja hingga mengangkat-angkat kursi seolah mau dilempar. “Lempar, lempar, lempar,” kata seseorang dalam video ketika pria itu mengangkat kursi.

“Ketua” terdengar suara teriakan lain dalam video itu. Pengunggah menulis keterangan bahwa pria yang berjoget sambil menggunakan masker itu adalah Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar.

Pengunggah juga menulis pria itu sedang dalam kondisi mabuk. “Lihatlah tingkah laku seorang Kasat Narkoba Polres Siantar yang sedang ketinggian di salah satu tempat hiburan malam. Seharusnya melenyapkan narkoba ternyata,” tulisnya

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan akan mengecek kebenaran video itu. “Saya cek dulu ya,” kata Hadi saat dimintai konfirmasi terkait kebenaran video tersebut.(red/S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here