Bupati Karimun Aunur Rafiq Buka Ivent Wisata Kecamatan Buru

0
561

Karimun, IndependenNews.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq secara resmi membuka ivent pariwisata Pesta Pantai Buru 2017. Kegiatan ini dipusatkan di pantai Tanjung Ambat, Kecamatan Buru, Karimun.

Acara ivent Wisata ini merupakan bagian dari program untuk mendatangkan para wisman, menurut Rafiq, ivent Pesta Pantai Buru akan dijadikan agenda tahunan ivent pariwisata Kabupaten Karimun, dan Pengelolaannya diharapkan berkelanjutan sehingga menjadi kegiatan menarik bagi para wisatawan.

Walau ivent tersebut atas gagasan warga, Rafiq mengaku sangat terkesan dengan acara semacam ini, Yang mana kata Dia, Kegiatan itu bisa menjadi kegiatan rutin dan disukai oleh para wisatawan kedepan.

Sementara itu, Camat Buru membenarkan bahwa acara wisata tersebut merupakan gagasan para warga setempat.

Dia berharap ivent wisata itu bisa menjadi agenda tahunan yang dapat menarik wisata kedaerah ini.

“Bupati sudah berjanji akan memberikan bantuan pembangunan infrastruktur sebagai pendukung objek wisata di pulau Buru, seperti semenisasi jalan ke objek wisata kolam air panas bumi di Desa Tanjung Hutan dan panggung di dalam kawasan objek wisata pantai Tanjung Ambat mulai 2018 mendatang.”Ujar Helmy disela sela acara, Rabu (28/6/17)

(martin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here