Pleno Hasil Pemilihan RT RT Desa Teluk Bakau Ditetapkan dan Dinyatakan Sah

Foto : Kepala Des Teluk Bakau dan Panitia Pemilihan RT/RW dan perangkat terpilih

independennews.com, Bintan | Panitia Pelaksana pemilihan RT/RW Desa Teluk Bakau melakukan perhitungan suara sekaligus menetapkan Nama-nama terpilih untuk menjabat sebagai Rt/Rw  priode 2023-2028.

Penghutngan suara tersebut turut disaksikan Kepala Desa Telu Bakaum Abdul Wahid, Babinsa, Babinkamtibmas beserta warga Desa Teluk Bintan.

Sebagai hasil penghitungan suara dinyatakan selesai maka nama=nama yang menjabat di masing masing RT/RW yakni Ketua terpilih sebagai RW 01 Saudara Aripin, kemudian ketua Rt 01 saudara Sarifah, ketua Rt 02 Saudara Kurniah sebagai calon tunggal. Sementara untuk Rt 03 Saudara Memi Lovita. Sebagai calon tunggal Saudara Sobali.

Selain itu, hasil pemilihan pada RW 02 juga sebagai calon tunggal dimenangkan Saudara Asim dan untuk Rt 01 calon tunggal yaitu Saudara Saparudin sedangkan ketua Rt 02 ditempati Saudara Rusli, ketua Rt 03 Saudara Erozi, dan Ketua RT 04 Zulkifli.

Usai pengumuman phasil pemilihan RT/RW kepada panitia dan masyarakat Desa Teluk Bakau, Abdul Wahid Selaku Kades Teluk Bakau berpesan agar bekerjasama secara bersama-sama untuk membangun Desa kedepan, mengingat Desa Teluk bakau adalah salah satu tempat parawisata.

“Saya sangat berterimakasih kepada Masyarakat, Rt/Rw, Babinsa, Babinkamtibmas, Satlinmas yang bersama-sama menjaga keamanan serta kelancaran dalam pemilihan ini,”tutup Wahid

Sementara Sukur Hariyanto Selaku ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kades Teluk Bakau yang telah memberikan kepercayaan kepada panitia dalam pemilihan RT/RW tersebut.

“Saya dipercaya memimpin dalam acara pemilihan Rt/Rw dari awal persiapan sampai dengan pengesahan pada rapat pleno yang telah selesai memutuskan siapa yang sah menjadi pilihan Masyarakat.” tutupnya.(jks)

You might also like