Persatuan Istri Dewan Lingga Bagi-bagi Masker

0
214

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM — Istri Anggota DPRD Lingga, yang terhimpun dalam Persatuan Isteri anggota dewan (piswan) Kabupaten Lingga ikut berpartisipasi membatu masyarakat dalam pencegahan covid 19.

Kegiatan pembagian masker oleh para istri anggota Dewan ini turun kejalan membagikan masker kepada masyarakat yang melewati perapatan depan Masjid Al-Zulfa, Dabosingkep, Rabu (8/4/2020)

Ketua Piswan Lingga Covid 19 tahan di angka Zero, Istri DPRD Lingga turun kejalan bagi masker menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian masker ini sebagai dukungan dalam rangka mengikuti anjuran pemerintah yang mewajibkan masyarakat menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Sebagai bentuk dukungan, Kata Marlina, kami turun membagikan masker kepada masyarakat, agar masyarakat selalu menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), selain mencuci tangan dalam upaya pencegaahan civid 19

“Masker yang dibagikan kepada warga terbaut dari masker kain sebanyak 500 Pcs kepada masyarakat Dabo ” ucap Marlina

Dengan dibagikan masker ini harapan Piswan agar masyarakat sadar dan merasa terpanggil, guna mencegah dan mendukung anjuran Pemerintah, agar Kabupaten lingga tetap di anggka 0 (nol) covid 19. tutup Marlina ( Juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here