Pernikahan Putri Rayendra, Jhulius Marbun Minta Mempelai Saling Percaya dan Bangun Silaturahmi Dengan Orang Tua

0
242
Poto : Pesta pernikahan Putri Rayendra Maida Azhari dengan Hasan Basri. Minggu (24/1/2021)

Hamparan Perak, Pernikahan merupakan salah satu momen sakral yang paling membahagiakan dan selalu ditunggu oleh setiap insan, tak jarang ketika seseorang melangsungkan pernikahan selalu dirayakan dengan cara yang istimewa.

Hal ini adalah sebagai wujud rasa syukur seseorang atas kebahagiaan yang telah diraihnya, namun pernikahan bukan hanya sekedar perayaan pesta yang mewah saja, tetapi lebih dari itu pernikahan sebagai pengikat janji suci kedua pasangan mempelai, untuk bersama-sama membangun rumah tangga yang harmonis dan bahagia dimasa mendatang.

Begitulah momen spesial ini dilaksanakan oleh Bendahara Biro Indevendennews.com kabupaten deliserdang Rayendra, didampingi istri tercinta telah melaksanakan pernikahan Putri tercintanya Maida Azhari dengan menantunnya Hasan Basri. Minggu (24/1/2021)

Pesta Pernikahan Maida Azhari dengan Hasan Basri.

Pesta pernikahan putrinya dilaksanakan dirumah kediaman Rayendra di dusun IV Desa Klambir di depan SMP Negeri 1, gang pujakesuma Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang, hadir kedua orang tua mempelai, yaitu pihak wanita Rayendra/Rusmaliah (Lina), sedangkan dari pihak laki-laki, Riduan/Yuhanis. Acara pesta berlangsung meriah.

Suasana meriah dilengkapi dengan kehadiran Kepala Perwakilan Sumatera Utara Bapak, Julius Marbun beserta staf, sementara Kepala Biro Deliserdang diwakili oleh Wakil Kepala Biro M.Idris.SH dan Sekretaris OK.Iman Hidayat, Wakil Kepala Biro Bambang Sugiharto, Wakil Sekretaris Zaillin dan beberapa Perwakilan dari berbagai media online di Kabupaten Deliserdang, serta pihak keluarga dan kerabat kedua mempelai.

Sementara kepala biro indevendennews.com Kabupaten Deliserdang Harry Muryanto (Wendy) berhalangan hadir.

Pada kesempatan itu, Kaper indevendennews.com Sumatera Utara Julius Marbun berharap kepada kedua mempelai agar tetal membangun rasa saling percaya, saling mengasihi dan saling mencintai.

“Saya ucapkan selamat bahagia sampai kakek nenek, kedua mempelai harus membangun tali silaturahmi kepada kedua orang tua, agar terbangun harmonisasi dengan masing-masing kedau orang tua,” Harap Julius Marbun dalam sambutannya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here