Peringati HPN 2019, Dishub Lingga Meriahkan Dengan Atraksi Menegangkan

0
311

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA
Asisten II Pemerintahan Kabupaten Lingga Yusrizal memimpin upacara Hari Perhubungan Nasional 2019. Kegiatan tersebut diikuti jajaran Dinas Perhubungan, Instansi Vertikal dan sejumlah pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda, pada Selasa (17/9/19) bertempat di Lapangan Merdeka Dabosingkep

Selain menggelar upacara, kegiatan ini diisi dengan berbagai pertunjukan atraksi yang cukup menegangkan. Pertunjukan tersebut perankan oleh pegawai LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga dengan adegan atraksi mengendarai kendaraan roda dua dengan menutup mata sambil mengitaei lapangan merdeka Dabo singkep. Atraksi yang paling menegangkan yakni pengendara melewati rintangan barisan dari Anggota LLAJ dengan cara berzigzag. Namun pengendara bisa melewati rintangan dengan mudah rintangan tanpa hambatan .

Atraksi lainnnya yang tak kalah menegangkan yakni aksi petugas LLAJ yang berusaha melepas tali yang di ikat ketubuhnya, itu dengan susah payah menjatuhkan dirinya ke tanah dan berhasil melepaskannya.

Kemudian aksi kedua penonton juga disuguhkan dengan aktraksi yang sangat luar biasa, Seorang petugas LLAJ berbaring diatas kedua bangku terpisah dan bagian perut diinjak peserta sambil berdiri di atas perut, kemudian atraksi kembali di gelar dengan Bambu Liar yang di pegang ramai ramai, namun tak satupun peserta dapat menahan dorongan Bambu itu.

Sebagai penitup perugas LLAJ juga di suguhkan dengan Aktraksi tusuk leher dengan menggunakan besi, saling menahan dan mendorong besi denganz batang leher ke dua peraga tersebut.

Adi Sutisnya, Kepala seksi perhubungan Darat Dishub Lingga, dilokasi kegiatan mengatakan, ” jauh jauh hari pihaknya sudah mempersiapkan persiapan untuk tampil beda demi menyemarakan Hari Perhubungan Nasional yang di laksanak di Lingga.

Seperti biasa, kata Adi, bahwa di Lingga Hari Perhubungan Nasional selalu diperingati setiap tahunnya. Dan pada tahun ini kita gelar dengan berbagai aktraksi.

“Tahun ini dengan kebersamaan semua personil Dinas Perhibungan ikut berperan mensukseskan Hari Perhubungan Nasional ini.”Ujar Adi (Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here