Pengurus KTNA Sungai Penuh Dikukuhkan, AJB : KTNA Diharapkan Bawa Kemajuan Petani Hasilkan Komoditi Unggul

0
188

SUNGAI PENUH, INDEPENDENNEWS.COM — Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) telah resmi mengkukuhkan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Lendra Wijaya, Masa Bakti 2020-2025.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh Selasa (14/01/2020) Pada Pukul 10.30 Wib (Pagi)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Sekretaris KTNA Provinsi Jambi, Forkompinda, Kepala OPD, para Camat dan Anggota kelompok Tani Kota Sungai Penuh.

Dalam kesempatan itu, Lendra Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan atau amanah yang diberikan kepada nya.

Dengan Amanah yang di emban itu, Lendra berharap kedepannya KTNA (Kontak Tani Nelayan Andalan) Dapat memberikan berkontribusi bagi kemajuan Kota Sungai Penuh.

Melalui wadah KTNA, kita berharap adanya perhatian dari pemerintah Kota Sungai Penuh menunjang kesejahteraan petani nelayan sekaligus mewujudkan kedaulatan pangan.

Sementara itu, Zulzaini Ketua KTNA Provinsi Jambi dikutip dari sambutannya mengatakan, Dirinya mengapresiasi penuh Pemerintah Kota Sungai Penuh yang telah mendukung KTNA.

“Kepada Pemerintah Kota Sungai penuh kita sampaikan terima kasih, yang mana telah mendukung penuh kegiatan ini. Pengukuhan KNTA di Kota Sungai Penuh akan membawa nilai positif, yang nantinya akan terus berupaya mendorong petani lebih maju diera sekarang,”ujarnya

Wali Kota Sungai Penuh, AJB menyampaikan harapannya agar KTNA bisa mendorong dan membantu para petani untuk menghasilkan komoditi yang lebih unggul.

“Saya harapkan dengan hadirnya KTNA di tengah masyarakat bisa membawa perobahan yang signifikan, sehingga benar benar membawa perobahan dan kemajuan bagi masyarakat petani.” pungkasnya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.