Pengurus F SPTI Kabupaten Batubara Sambangi Makodim 0208 Asahan

0
214
Poto : Pas Intel Kodim 0208 Asaha Katen Faisal Lubis bersama Pengurus F SPTI Kab. Batubara

BATUBARA, Pengurus Cabang F SPTI Kabupaten Batubara melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Kodim 0208 Asahan. Kunjungan para pengurus F SPTI disambut oleh Pas Intel Kapten Faisal Lubis pada Selasa (15/12/20).

Pada kunjungan tersebut, para pengurus F SPTI Kabupaten Batubara membuat komitment dengan Pas Intel Kodim 0208 Asahan Faisal Lubis, sebagai prinsip kerja para pengurus F SPTI Kabupaten Batubara berkomitmen untuk menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif sebagai upaya dalam menyambut investor dan mengawal pembangunan 2021.

Menanggapi komitmet Pengurus F SPTI , Pas Intel Kapten Faisal Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pengurus F SPTI.

“Kami berharap dengan adannya senergitas F SPTI tersebut, kirannya dapat membantu pemerintah dalam rangka mengurangi jumlah penganggur yang kian tambah tiap tahunnya,” ujar Kapten Faisal Lubis

Melalui program kerja F SPTI, Kata Faisal Lubis, kiranya bisa lebih baik dalam mengembangkan organisasi serta dapat menjaga iklim investasi dengan berkolaborasi bersama dengan para pengusaha dan aparat keamanan.

“Kami berharap para pengurus juga bisa meningkatkan kemampuan dan keterampilan untuk menjadi lebih besar daripada yang kita lakukan sebelumnya,” pungkas Faisal Lubis

Sementara itu, Pengurus F SPTI Kabupaten Batubara menyampaikan bahawa mereka sangat berharap dapat kepada Kapten Faisal Lubis selalu memberkan arahan dan dukungan.

“Kami sebagai kaum muda mendapat nasehat dari para orang tua kami bapak Dandim 0208 Asahan.” Ujar Bendahara F SPTI (Mat Olang). (Abdul Muas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here