Unsur Pemprov Kepri Gelar Safari Ramadhan di Komplek Timah Karimun

0
580

Karimun, Independen News.com-Kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan oleh unsur pemerintahan Kepulauan Riau. Gubernur Kepri Nurdin Basirun, M.Si memimpin kegiatan Tim Safari Ramadhan yang dilakukan di Masjid Al Hikmah Komplek Timah Rt. 003 / Rw. 005 kel. Teluk Uma Kec. Tebing kab. Karimun, Senin (5/6/2017) pukul 17.00 Wib.

Kegiatan Safari Ramadhan juga dihadiri oleh Dirbinmas mewakili Kapolda Kepri, Kapolres Karimun, Dandim 0317 /TBK, Bupati Karimun dan Kepala dinas, Kepala Bidang dan Staf Kantor Bupati Karimun.

Dalam kesempatan itu, Tim Safari Ramadhan melaksanaan Sholat Isya Berjamaah dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih bersama.

Selanjutnya, Tim Safari Ramadhan membagikan santunan kepada anak yatim dan membagikan sembako kepada pengurus Mesjid dan Masyarakat disekitaran Masjid Serta memberikan bantuan dana pembangunan untuk masjid.

Kegiatan Safari Ramadhan seperti ini memang marak dilakukan di Bulan suci Ramadhan oleh sekelompok masyarakat untuk kegiatan sosial, selain berbagi rezeky dan saling membantu sesama umat muslim juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

(g01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here