Pengamanan Aksi Demo, Kepolisian Poldasu Utamakan Sikap Humanis

0
50

Sumut, Polda Sumut saat melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Sumut tetap menunjukkan sikap humanis kepada para demonstran, Hal itu tampak saat Bid Dokkes Polda Sumut melakukan pengobatan kepada pengunjuk rasa yang terluka, Kamis (8/10/20) kemaren.

Ditengah aksi bentrokan terjadi, terlihat dua Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas sebagai Team medis Polda Sumut. Tanpa ada rasa pamrih mengobati salah seorang pengunjuk rasa yang terluka saat mengikuti aksi demo.

Melihat sikap humanis yang ditunjukkan membuat masyarakat memberikan apresiasi kepada ke dua personil Polwan Polda Sumut. Sebab, Polri khususnya Polda Sumut telah menjalankan tugasnya sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, mengatakan” Polda Sumut mengutamakan sikap humanis dalam menghadapi aksi demo di Kantor DPRD Sumut.

“Sikap humanis ini kita buktikan dengan memberikan pertolongan kepada para pengunjuk rasa yang terluka saat berdemo,” ucap Tatan yang menyandang 3 melati dipundaknya ini. (F.G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here