Pemuda Batak Bersatu PAC Teluk Sebong Bintan Sambangi Polsek Binut

0
191

 

Independennews.com, Bintan – Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Teluk Sebong Bintan menyambangi Kantor Polsek Bintan Utara (Binut) untuk bersilaturahim sekaligus audiensi dengan personil Polsek Bintan Utara, Kabupaten Bintan Kepulauan Riau, Rabu (3/03/2021).

Dalam pertemuan itu Kapolsek Bintan Utara di wakili Waka Polsek AKP N Sembiring menerima kedatangan Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Teluk Sebong.

“Terima kasih atas kunjungan pemuda Batak Bersatu dan harapan ke depan PBB ikut bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban NKRI khususnya di wilayah hukum Polsek Bintan utara ini” ujarnya.

Sementara Juanda Sitorus ketua PBB PAC Teluk Sebong mengatakan, audiensi dan silaturahmk ini sekaligus pengenalan pengurus serta menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi ke instansi pemerintah dengan keberadaan organisasi PBB PAC Teluk Sebong.

Selain ke Polsek Bintan Utara Pemuda Batak Bersatu PAC Teluk Sebong juga melaksanakan kunjungan ke instansi pemerintah lainnya , markas Koramil 03/Bintan Timur di terima perwakilan sertu Endang,kantor camat Teluk Sebong di terima ibu camat Sri Heni Utami ,S.pd.MSI dan kantor kelurahan kota baru kecamatan Teluk Sebong di terima oleh ibu Yurnalis ,Kasi pemerintahan ,- ungkapnya.

Audiensi ke instansi pemerintah ini dan seluruh kegiatan lainnya sudah kita agenda kan dalam program kerja,mudah mudahan ke depannya PBB PAC Teluk semakin solid,jaya dan dicintai masyarakat sehingga dapat melaksanakan semua program yang sudah kita susun itu ,” tutupnya.

” PBB Satu Rasa Satu Jiwa NKRI Harga mati ”

(RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here