Pemkab Batu Bara Akan Bekerjasama Masyatakat Budidaya Rumput Laut

0
66
Foto : Buparti Batu Bara dalam kunjungannya di lokasi Budidaya Rumput Laut di Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Sabtu (23/10/2021).

IndependenNews.com, Batubara | Bupati Batu Bara H Zahir, bersama Kadis Perikanan Antoni Ritonga, Camat Medang Deras Effendi menyambangi tempat Budidaya Rumput Laut di Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Sabtu (23/10/2021) kemaren.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zahir mengatakan Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama Pelaku Budidaya Rumput Laut akan bekerjasama untuk membudidayakan rumput laut. Karena dilihat dari umur 15 hari, rumput lautnya sudah tumbuh subur.

“Apabila budidaya rumput laut ini berhasil, maka Pemkab Batu Bara akan membantu pembudidayaan dan mengajak masyarakat untuk ikut budidaya rumput laut, saya melihat prospek budidaya rumput laut kedepannya sangat bagus dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.”ujar Zahir

Disela-sela peninjauan Bupati Zahir memberikan bantuan sosial berupa beras dan kain sarung kepada beberapa orang nelayan yang sedang melaut. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here