Pemda Tebo Berlakukan Satu Pintu Informasi Covid 19

0
88

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM –– Untuk ubdate perkembangan pandemi Covid-19, diwilayah Kabupaten Tebo Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si meminta kepada Wartawan untuk konfirmasi langsung kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo.

“Silahkan bagi rekan rekan media yang ingin mendapatkan informasi tentang pandemi Covid-19, baik itu ODP (Orang Dalam Pemantauan), PDP (Pasien Dalam Pemantauan) atau Suspeck (diduga terkena virus Covid-19 karena kontak) supaya lansung konfirmasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Tebo dr. Riana Elizabet atau Direktur RSU dr. Oktavieni, atau informasi satu pintu guna menghindari terjadinya simpang siur informasi, atau hubungi Covid-19 center.” ujar Sukandar

Dia juga mengatakan bahwa untuk mempermudah koordinasi dan informasi terkait masalah penyebaran Covid 19, ” kita telah menyediakan tempat laporan pengaduan yakni ” Covid-19 Center” dan mereka sebagai sumber informasi.” ujar Bupati Sukandar dalam rapat pembentukan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 di Pendopo Rumah Dinas Tebo.(rf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.