Pemda Kerinci Fasilitasi Kantor Sekretariat RAPI, Dawar Sampaikan Terima Kasih

0
121

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 11 Kerinci JZ05ZZW11 dengan Freq 143.420 Mhz telah menempati kantor sekretariat baru, Minggu (9/02/2020) di jln Komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Penempatan gedung baru itu dilaksanakan setelah mendapat persetujuan dari Pemkab Kerinci, yang mengizinkan salah satu gedung yang ada di komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Kerinci, untuk dipergunakan sebagai Posko/sekretariat RAPI Wilayah 11 Kerinci.

Ketua RAPI Wilayah 11 Kerinci Dawar saat di hubungi lewat Seluler nya membenarkan, bahwa RAPI wilayah 11 Kerinci telah menempati kantor sekretariat baru setelah mendapat persetujuan dari Pemda kerinci.

“Kita diberi kesempatan untuk menempati gedung baru di kawasan perkantoran pemerintah kabupaten Kerinci. Saya atas nama RAPI mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah kabupaten kerinci, dimana kita diberikan kepercayaan untuk menempati gedung tersebut.

“Dengan kepercayaan itu pula, RAPI Wilayah 11 Kerinci akan menjaga dan merawat kantor tersebut, dan mudah mudahan menempati kantor baru RAPI yang strategis ini, memudahkan rekan rekan anggota RAPI untuk melakukan koordinasi dan memperoleh informasi untuk semua anggota RAPI.” Jelasnya.

APENDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.