Pemda Karimun Terima Penghargaan dari KPPPA, Wabup Sampaikan Terimakasih Kepada Lapisan Masyarakat

0
11

INDEPENDENNEWS.COM, KARIMUN — Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun kembali meraih Penghargaan Kota Layak perempuan dan Anak tahun 2019 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diterima pada malam penganugerahan KLA yang dilaksanakan di Hotel Four Points Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Selasa (23/7/2019).

Penghargaan bergengsi itu langsung diserahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise kepada Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim. Pemberian penghagaan tersebut kepada Kabupaten Karimun karena dinilai berhasil dengan baik dalam penyelenggaraan layanan perlindungan terhadap perempuan dan anak.

Diketahui, jumlah penerima KLA tahun 2019 meningkat 40 persen dibanding dengan tahun lalu, pada tahun ini sebanyak 247 kabupaten atau kota yang mendapatkan penghargaan dengan 5 kategori tingkatan yakni KLA Pratama, KLA Muda, KLA Nindya, KLA Madya dan KLA Utama.

Kabupaten Karimun masuk dalam daftar yang dinilai berhasil dengan baik dalam penyelenggaraan layanan perlindungan terhadap perempuan dan anak,” ujar Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, melalui Kabag Humas Pemkab Karimun, Didi Irawan, Rabu (24/7/2019) kepada media

Kata Didi, penghargaan diraih, Wakil Bupati menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pemerintah daerah menjalankan kebijakan-kebijakan menuju kabupaten layak anak. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu Pemda dalam menjalankan kebijakkan-kebijakan menuju Kabupaten Layak Anak.”cetusnya (Ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.