Pemda Karimun Serahkan Bonus Bagi Peserta Khafilah Karimun

0
196

KARIMUN, Pemda kabupaten Karimun melalui Lembaga Pengembangan Tilawil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Karimun, menyerahkan sagu hati kepada peserta pemenang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Peserta yang ikut bertanding diajang MTQ Tingkat Provinsi yang diselenggarakan beberapa bukan lalu sebanyak 47 Kafilah, dengan rincian juara 1 sebanyak 22 Kafilah, juara 2 sebanyak 14 Kafilah dan juara 3 sebanyak 10 Kafilah.

Dalam kesempatan itu , Ketua harian LPTQ Kabupaten Karimun, Rasid Nur menyampaikan bahwa pemberian bonus ini sesuai dengan janji Pemerintah Kabupaten Karimun sebelum diberangkatkan untuk bertanding.

“Pemberian bonus tambahan ini merupakan penghargaan pemda kepada peserta yang sudah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Karimun di ajang MTQ tingkat Provinsi,” ujar Rasid Nur dalam sambutannya dalam acara penyerahan bonus pada Senin (8/12), di Kantor LPTQ Kabupaten Karimun.

Pemeberian bonus tersebut, Rasid Nur berharap bisa mendorong para Khalifah untuk terus meningkatkan kemmpuan dan prestasi di ajang MTQ pada tahun depan.

” kita berharap bonus yang diterima bisa menjadi motivasi untuk terus mengasah kemampuan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here