Pemda Karimun Cairkan Dana Insentif RT dan RW

0
98

INDEPENDENNEWS.COM, Karimun — Bupati Karimun Aunur Rafiq di dampingi Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim menyerahkan Insentif RT dan RW untuk 5 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Karimun diantarnya Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Buru.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, jumlah RT/RW yang akan menerima insentif keseluruhannya sebanyak 465 orang dari 5 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Karimun.

“Penyerahan insentif RT/RW ini akan dilaksanakan sekaligus Se Kabupaten Karimun. Tetapi kalau kita laksanakan serentak kemungkinan tempat tidak bisa menampung semua perangkat RT dan RW Se Kabupaten Karimun.” Kata Rafiq dalam acara penyerahan insentif di Gedung Nasional Karimun, Rabu (3/4 /2019).

Dikatakan Rafiq, kegiatan kiranya dapat menjalin silahturahim dan juga dapat menjadikan kegiatan ini sebagai Konektifitas Permasalahan yang dihadapi RT dan RW di dalam pelayanan masyarakat.

“Kepada seluruh perangkat RT dan RW yang dalam hal ini juga sebagai tokoh, teruslah bersemangat dalam membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini. Pembangunan Kabupaten Karimun ini bukan semata Pemerintah saja, melainkan perjuangan masyarakat Karimun lah yang sampai saat ini, sehingga Karimun terus Maju dan Berdaya Saing,” Kata Rafiq.

Bupati juga menghimbau kepada perangkat RT dan RW agar sama sama mensukseskan Pemilu yang akan di laksanakan pada 17 april mendatang.

“Mari bersama sama menjaga keamanan agar karimun tetap kondisif, selain itu, mari kita terus menciptakan Karimun Bersih dan kita pertahankan Piala Adipura yang telah kita dapatkan. Kebersihan kedepan akan kita pertandingkan untuk tingkat kecamatan di 4 Kecamatan yakni kecamatan Karimun, Kecamatan Tebing, Kecamatan Meral dan Meral Barat.” Jelasnya.

Kegiatan di lanjutan dengan tanya jawab antara Bupati Karimun dengan RT dan RW, tak lupa juga bupati mengucapkan terimakasih kepada RT dan RW yang hadir pada penyerahan insentif tersebut. (Razaali/hms )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.