Pelantikan Pengurus Tim TP PKK Pusat Sisa Masa Bakti 2020-2024

0
103

 

INDEPENDENNEWS.COM, Asahan – Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny.Titiek Sugiharti Surya bersama dengan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny.Yusnila Indriati Taufik beserta pengurus mengikuti Pelantikan Pengurus TP PKK Pusat secara Virtual sisa masa bakti 2020-2024 di Rumah Dinas Bupati Asahan , Selasa (15/06/2021).

Dikesempatan ini Ny.Tri Tito Karnavian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mendagri yang telah berkenan melantik pengurus TP PKK Pusat Sisa Masa Bakti 2020-2024

“Harapan saya dengan kepengurusan yang baru ini kita bisa terus dapat memperoleh bimbingan dari Mendagri selaku Ketua Pembina, dimana tugas-tugas yang diberikan TP PKK selaras dengan program Pemerintah maka dari itu membutuhkan bimbingan darinya,” kata Ny.Tri.

Kepada pengurus TP PKK Pusat sebelumnya, Ia mengucapkan terima kasih karena telah banyak berjasa dalam melaksanakan program-program gerakan TP PKK.

Ny.Tri juga mengatakan TP PKK sebagai mitra kerja Pemerintah senantiasa harus mau dan mampu mensinergikan program-program yang telah di susun oleh kabinet indonesia maju.

Sementara Mendagri Tito Karnavian pada arahannya berharap kepada TP PKK khususnya pengurus TP PKK pusat yang baru dilantik saat ini dapat menggerakkan program-program TP PKK dan menggerakan organisasi TP PKK yang ada diderah-daerah sampai ketingkat level yang terkecil.

Dia mengatakan, untuk mencapai visi tersebut, maka yang paling utama TP PKK Pusat harus memliki konsep, tentang apa yang harus dikerjakan dalam rangka mencapai tujuan tersebut dengan menggerakkan jaringan TP PKK disemua daerah.

“Pengurus juga harus memiliki komitmen dan integritas yang baik untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas guna menjalankan roda organisasi,” tutupnya.

Mengakhiri arahannya Tito berharap banyak kepada TP PKK dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan Kemendagri Republik Indonesia akan mendukung penuh semua program-program positif yang disusun oleh TP PKK Pusat karena TP PKK Pusat merupakan mitra yang sangat penting bagi Kemendagri. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here