Gubernur Lantik Kepala Sekolah Se Kepri di Karimun

0
561

KARIMUN-Gubernur Kepri Nurdin Basirun akan melantik sejumlah Kepala sekolah tingkat SLTA dan pengawas sekolah se-Provinsi Kepri pada hari ini tanggal 26 Januari 2017 malam nanti.

Demikian dikatakan Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Pemkab Karimun, Herdan Firdaus kepada sejumlah wartawan dikantornya, Kamis (26/1/17)

“Pelantikan Kepala sekolah dan Pengawas sekolah ini akan diselenggarakan malam ini di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Sementara itu, Kata Herdan jumlah peserta yang akan dilantik sebanyak 32 orang, mereka yang akan dilantik yakni 14 orang Kepala SMA, 5 Orang Kepala SMK, 10 orang pengawas sekolah dan 1 orang Kepala Sekolah Luar Biasa Batam, 1 orang Sekolah Luar Biasa Bintan dan 1 orang Kepala Pusat Layanan Autis Batam.”Terang Herdan

Memang, Kata Herdan pelantikan akan dilaksanakan pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, namun karena bapak Gubernur berhalangan acara pelantikan tersebut diundur.

“yah, Pelantikan diundur pukul 15.00 WiB, tapi karena bapak Gubernur harus mendampingi Menteri di Batam, acara kembali diundur malam nanti,”Kata Herdan (mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here