Pegang Ketua PAC FBI Medan Baru, Jhulius Marbun : Siap Bersinergi Bangun Medan Baru

0
72

Medan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Forum Batak Intelektual (FBI ) Medan Baru menerima mandat secara Resmi dari Pengurus DPC FBI Kota Medan pada Senin (5/10/20) pekan lalu bertempat di kantor sekretariat DPC FBI Jalan Medan Perjuangan.

Penyerahan Mandat tersebut kepada Pengurus FBI Medan Baru yang diketuai oleh Jhulius Marbun langsung dipimpin Ketua DPC FBI Kota Medan Nelson Siagian, didampingi Sekretaris DPC FBI Kota Medan Andi Sihotang ST dan Bendara DPC FBI Junianto Malau.

Adapun isi mandat yang diterima Anak Cabang FBI Medan Baru yakni susunan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang FBI Medan Baru yakni

Penasehat : Nelson Pakpahan ST
Ketua :Jhulius Marbun
Wakil Ketua I : Immanuel Dahlan Ginting, SH
Wakil Ketua II : Tumpal Naibaho SE Sekretaris : Oloan Taofik Sitorus
Wakil Sekretaris : Sardi Pasaribu
Bendahara I : Giat Edison Sibarani
Bendahara II : Osben Sianipar

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Nelson Siagian menyampaikan harapannya kepada kepengurusan PAC FBI Medan Baru agar bersinergi dengan masyarakat dan mampu memajukan organisasi FBI ini.

” Teruslah berkiprah dan tetap bersinergi dengan pemerintah setempat, aparat kepolisian dan juga masyarakat, dengan demikian kita turut dalam mensukseskan pembangunan di wilayah Medan baru,” ujarnya singkat

Sementara itu, Penasehat PAC FBI Medan Baru bapak Nelson Pakpahan ST menyatakan dukungannya kepada kepengurusan PAC FBI Medan Baru.

Dan Kepada Pengurus PAC Medan Baru, Nelson Pakpahan ST berpesan, agar pengurus PAC Medan Baru dalam setiap kegiatan nya selalu berkoordinasi dengan sesama pengurus agar tidak terjadi Miss komunikasi dikemudian hari, karena jika terjadi Miss komunikasi diantara pengurus makan akan terjadi pulu keretakan yang mengakibatkan kinerja pengurus tidak maksimal bahkan akan berantakan.

Untuk itu, pengurus PAC FBI Medan Baru harus mengedepankan kerja sama atau tim work. Dengan demikian organisasi FBI akan maju kedepan.”ujar Nelson Pakpahan ST.

Ketua PAC FBI Medan Baru Jhulius Marbun menyampaikan, bahwa dirinya siap untuk mengembangkan organisasi Forum Batak Intelektual di wilayah Medan Baru.

Namun, kata Jhulius tanpa dukungan pengurus lainya dan dukungan masyarakat tentu organisasi tidak akan dapat berkembang, untuk itu, saya selaku ketua pengurus PAC FBI Medan Baru berharap agar seluruh pengurus selalu solid.

“Kami juga berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat kecamatan medan Baru. Organisasi FBI akan selalu mengayomi masyarakat dan bergandeng tangan dengan untuk membangun Medan Baru, maju bermartabat bersih dan Ramah,” ujarnya

Jhulius menambahkan, teman-teman pengurus FBI Medan baru agar bergandeng tangan bak Pepatah “BERAT SAMA MEMIKUL RINGAN SAMA MENJUNJUNG. ITU MOTTO KITA.” Tutupnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here