Partisipasi Pilkada 2020 di Lingga Peringkat ke 3 Se Provinsi Kepri

0
134

 

Independennews.com, Lingga – Kabupaten Lingga meraih peringkat ke – 3 se Provinsi Kepri dalam tingkat partisipasi pemilih, pemilihan serentak Pilkada Kabupaten Lingga tahun 2020 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Komisioner KPU Zulyadin, BA dalam acara rapat evaluasi tahapan Pemilu serentak tahun 2020, yang diselenggarakan KPU Kabupaten Lingga, bertempat di hotel Armanda, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (25/3/2021) pukul 09.00 WIB.

Dikatakan Zulyadin, adapun tingkat pertama dalam tingkat partisipasi pilkada 2020 lalu di Provinsi Kepri diraih oleh Kabupaten Natuna dan kedua diraih oleh Kabupaten Anambas kemudian disusul Lingga diposisi ketiga.

Zulyadin berharap kedepannya Pilkada di Kabupaten Lingga dapat meraih prestasi yang semangkin baik. dalam mensukseskan pilkada serentak di Kabupaten Lingga

Ditempat yang sama Ketua KPU Kabupaten Lingga Juliati menyampaikan bahwa tingkat partisipasi pada pilkada 2020 Kabupaten Lingga meningkat menjadi 81 persen, angka tingkat partisipasi ini lebih tinggi dibanding pilkada tahun 2015.

“Pandemi tidak menjadi penghalang dalam partisipasi masyarakat untuk mensukseskan Pilkada yang berjalan dengan tertib dan aman, kesuksesan Lingga ini juga tidak luput dari adanya bantuan dari pihak terkait, untuk semua itu diucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.” Tutup Juliati (Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here