PAC SOKSI Sunggal Gelar Rakor, Wendy : Soksi Harus Jadi Panutan Bagi Masyarakat

0
66
Foto : Pengurus Anak Cabang (PAC) Soksi Kecamatan Sunggal

Independennews.com, Deliserdang | Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depiancab SOKSI) Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang menggelar rapat koordinasi yang dipimpin Ketua PAC HM Wendy.SH, pada Senin mala(11/10/2021) bertempat di Aula Kupi AAN jalan Gatot Subroto Km 10.

Rapat tersebut dihadiri dihadiri Ketua PAC, turut hadir Sekretaris Depiancab SOKSI Sunggal Djataris Lubis dan Bendahara Paino Toto Pranoto dan sejumlah pengurus lainnya antara lain Beny, Fadli, Darma, Irpan, Sukamto, Bembeng, Alfet Timor, Tia Vanny Lubis, Yana.

Selain itu turut hadir, Dewan Penasehat Depiancab SOKSI Sunggal Iskandar, Mujji, Hasuhery dan Sekretaris Depicab SOKSI Kabupaten deliserdang Jumanggor R SE dan OKK Tobing.

Pada kesempatan itu, Ketua PAC Kecamatan Sunggal Wendy SH menyampaikan bahwa sebagai organisasi kemasyarakatan Soksi adalah ormas kekaryaan yang harus memberikan contoh terbaik bagi masyarakat di kecamatan Sunggal Deliserdang.

“Kehadiran SOKSI sebagai mitra masyarakat. Kita bukan untuk menakut-nakuti masyarakat. Soksi juga sebagai garis terdepan untuk melindungi karyawan yang bekerja di perusahaan-perusahaan maupun di pabrik yang ada di wilayah hukum kecamatan Sunggal Deliserdang,”ujar Wendy.

Sementara itu, Sekretaris SOKSI Kabupaten Deliserdang Jumanggor mewakili ketua SOKSI Kabupaten Deliserdang menekankan kepada para pengurus anak cabang untuk terus mengembangkan organisasi ke berbagai desa yang ada di Kecamatan sunggal.

“Mari kawan-kawan terus merapatkan barisan untuk memajukan organisasi ini, mari segera bentuk rangting-ranting di 17 Desa yang ada di Kecamatan Sunggal,”harapnya

Sementara itu, OKK juga mendorong seluruh anggota Soksi Kecamatan Sunggaluntuk bergerak cepat agar dapat menghasilkan manfaat nyata bagi masyarakat.

“Hal itu sekaligus mampu menciptakan kekuatan baru secara signifikan bagi Soksi sebagai salah satu Ormas pendiri Golkar yang dengan sendirinya akan merupakan nilai tambah bagi Partai Golkar kedepan'”Ujarnya

Usai menggelar Rapat koordinasi, Soksi kecamatan Sunggal pukul 16.00 WIB, langsung mengadakan pertemuan dengan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar H.Jasawardani Ginting di kantor Partai Golkar Kecamatan Sunggal di jl. Gatot Subroto Km 12.5.

Dalam pertemuan Soksi dengan PK Golkar kecamatan Sunggal, H.Jasawardani Ginting mengharapkan agar Soksi kecamatan Sunggal jangan terpancing dalam masalah internal yang tak perlu, karena hal itu tidak akan menambah nilai apapun bagi kepentingan masyarakat.

“SOKSI memiliki kedudukan hukum sesuai UU Ormas dibawah kepemimpinan Ketua Umum Ir.Ali Wongso Sinaga. Soksi sebagai salah satu Ormas pendiri Partai Golkar yang akan membawa nilai tambah bagi kekuatan Partai Golkar kedepan,” ujar Dani Ginting sekaligus menyerahkan bantuan 5 lusin baju Soksi (Tia Vanny Lbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here