Oknum Polisi Polda Kepri Tertangkap Saat Bawa Narkoba

0
938
AKBP MUJI SUPRIYADI

Lingga-Seorang oknum anggota kepolisian di jajaran Polda Kepri berinisial brigadir satu ( Sb) Sabtu kemarin (12/12/2016) pukul 02.45 wib ditangkap Sat resnarkoba dan propam polres lingga, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

SB, ditangkap dipelabuhan jagoh kecamatan Singkep barat, pada saat kapal Osiana yang di tumpanginya dari batam tujuan dabo, yang sedang bersandar di pelabuhan jagoh.

Kapolres Lingga , AKBP, Mudji Supriadi, Minggu (13/11/16) saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan ini dan membenarkan tersangka merupakan oknum kepolisian di jajaran Polda kepri.

” silahkan menghubungi kasat narkoba, untuk saat masih dalam pengembangan” ucap Kapolres lingga.

Hal senada juga di sampaikan Kasat Res Narkoba polres lingga AKP, Andi Sutrisna mengatakan kepada media, tersangka ditangkap atas adanya informasi, dari seseorang, kemudian saya dan anggota propam menunggu kapal yang di tumpangi dari Batam menuju kepelabuhan jagoh, setelah sampai dan bersandar kami turun ke kapal, menemui tersangka.

Saat hendak diperiksa tersangka membuang barang haram ini kelaut, sayangnya barang yang di buang timbul, untuk mengambil barang yang dibuang ini, kami di bantu oleh kuli panggul/ Porter di pelabuhan jagoh dengan cara terjun kelaut.

” saat itu juga tersangka dan berikut barang buktinya langsung di bawa ke Mapolres lingga untuk di amankan, ” ungkap AKP, Andi Sutrisna.

Menurutnya, tersangka memang sudah menjadi Target Operasi (TO) di jajaran kepolisian Polres lingga, “untuk sementara ini, jumlah dan berat barang bukti (BB) masih belum diketahui, ” masih dilakukan pengembangan ” tutupnya.(Ju/su)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.