Oknum Pejabat Pemda Sarolangun Diduga Bekingi Usaha Waterboom

0
355

Sarolangun, Independennews.com – Pejabat pemerintah kabupaten sarolangun diduga membekingi sebuah Usaha wisata Air (Waterboom) yang terletak didesa pelawan jaya, kecamatan pelawan kabupaten sarolangun.

Bukan hanya sekedar wisata air saja, namun dilokasi yang sama terdapat banyak usaha yang diduga tidak mengantongi izin dari pemerintah, seperti gudang gedang dan usaha walet.

Informasi yang dihimpun independennews.com dari sumber yang dipercaya menuturkan bahwa sejumlah unit usaha yang berada di kawasan woterboom tersebut dibekingi oleh oknum pejabat tertinggi disarolangun.

“Bos saya sudah pegang pejabat tertinggi disarolangun, ” kata sumber menguatkan informasi yang ia sampaikan kepada independennews.com, Rabu (27/6/18) di wisata air Desa pelawan jaya. Kuat dugaan oknum pejabat Sarolangun terima upeti untuk melindungi sejumlah usaha yang tidak mengantongi izin tetsebut.

Hingga berita ini diunggah oknum pejabat sarolangun yang diduga membekingi  usaha tanpa izin itu, belum dapat di jumpai. (Dar/martin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here