Nyangyang Haris Pattimura “tidak ada Persoalan Yang tidak dapat diselesaikan

0
705

Batam—Masyarakat Lingkungan Politehnik merasa tidak nyaman untuk tinggal dilingkungan mereka. Karena warga yang terkena Penggusuran oleh PT. Uni Jaya itu mendapatkan perlakuan atau ancaman dari orang orang suruhan PT Uni Jaya.

“Kami telah mendengar keluhan dari warga yang mana menurut pengakuan para warga, mereka mendapat ancaman hingga membuat anggota keluarga mereka tidak nyaman.

“Rapat Dengar Pendapat kemarin dengan PT.Uni Jaya bersama warga, terungkap bahwa warga merasa tidak nyaman karena adanya teror atau ancaman kepada warga yang diduga dilakukan oleh suruhan oknum pengusaha atau pimpinan PT.Uni Jaya,”ujar Nyangnyang Haris Pratamurra SE , diruang kerjanya, Jumat (02/09/2016).

Kami selaku dewan berkewajiban untuk melakukan investigasi apa sebenarnya yang terjadi antara warga dengan PT.Uni jaya, kita menginginkan tidak terjadi persoalan ditengah masyarakat, oleh karena itu kedua belah pihak kita undang untuk mendudukan dan mengetahui apa sebenarnya permasalahan yang tengah terjadi.

“kami tidak ingin warga merasa tidak aman di Negeri sendiri, dari laporan warga bahwa mereka merasa tidak nyaman, Bukan saja para orang tua, Bahkan ibu ibu dan anak anak juga ikut merasa terancam.”katanya

Menurutnya, upaya menakut nakuti masyarakat sudah tidak zamannya lagi. Mari kita duduk bersama sama untuk menyelesaikan permasalahan, tidak ada yang namanya persoalan yang tidak dapat diselesaikan secara musyawarah.

“persoalan apapun tetap bisa diselesaikan secara baik baik,”tandasnya (Binsar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here