Musyawarah Daerah KORPRI Kabupaten Batubara Tahun 2021

0
76
Foto : Musyawarah KORPRI Batu Bara

IndependenNews.com, Batubara | Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir membuka secara resmi Musyawarah Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Batu Bara Tahun 2021 di Aula Hotel Singapore Land Kecamatan Sei Balai. Kamis (14/10/2021) kemaren.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Batu Bara terpilih H. Sakti Alam Siregar, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan serta meminta dukungan dari semua pihak.

Karena, kata Sakti, tanpa dukungan dari semua pihak tidaklah mungkin akan bisa menjalankan amanat ini dengan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Selamat bertugas kepada para pengurus DP KORPRI Kab. Batu Bara yang telah dilantik hari ini masa bakti 2021-2026, dimana yang seharusnya kepengurusan telah berakhir di 2019 lalu (masa bakti 2014-2019), namun karena pandemi jadi baru dapat terselenggara sekarang.

“Semoga yang telah baik sebelumnya, dapat menjadi lebih baik lagi ke depannya sebagai salah satu organisasi pegawai yg turut serta dalam mendukung perwujudan good governance.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here