Muspika Hamparan Perak Bangun Kebersamaan, Kutuk Keras Bom Makasar

0
114
Muspika Hamparan Perak

Independennews.com, Hamparan Perak – Muspika bersama tokoh lintas agama, pemuka masyarakat, serta unsur kepemudaan Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang mengutuk keras bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katederal Makasar, pada Minggu (28/3/21)

Hal itu disampaikan Muspiika dan tokoh masyarakat dan pemuka agama Hamparan Perak dalam sebuah acara Doa bersama lintas Agama, Senin (29/3/2021)

Pada kesempatan itu seluruh peserta yang hadir menyampaikan pernyataan sikap secara bersama-sama terkait bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katederal Makasar.

Hadir dalam acara tersebut Camat Hamparan Perak Eko Sapriadi S.Sos, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora, Danramil 12/HP Kapten (Kav) Azuar, Ketua MUI Kec. Hamparan Perak Al ustad Kyai Haji Khairil Anwar MA, Pandita Budha Yudha, pendeta nasrani, pemuka masyarakat, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) serta Pramuka Gudep 02011 Hamparan Perak.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora menyampaikan, mengingat situasi saat ini Muspika di Hamparan Perak bersama unsur Kepemudaan perangkat desa akan bahu membahu meciptakan situasi yang aman dan kondusip.

“Kita akan melakukan apel bersama lalu menjaga rumah ibadah pada hari Paskah nantinya. Inilah bentuk kebersamaan masyarakat Hamparan Perak yang telah terjalin sejak lama,” kata Kapolsek Hamparan Perak.

Camat Kecamatan Hamparan Perak Eko Sapriadi S.Sos berharap agar kerjasama dan kebersamaan masyarakat Hamparan Perak bisa terus terjalin sehingga kerukunan antar warga dapat selalu terjaga.

“Mari jalin tali silatuhrahmi. Jangan mudah terprovokasi, selalu waspada dan jaga kampung kita bersama,” pungkas Camat Hamparan Perak.(MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here