Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Tanah Tumbuh Berlangsung Meriah

0
78

Muarabungo, Independennews.com – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Tanah Tumbuh berlangsung meriah dan sukses. Acara MTQ dilangsungkan tepatnya didusun Tebing Tinggi Uleh Kecamatan Tanah Tumbuh, yang telah dimulai pada hari kemarin, Senin (30/07/2018).

Acara itu dihadiri oleh sekda Kabupaten Bungo, Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo beserta Camat, Kapolsek dan Seluruh Rio se-kecamatan Tanah Tumbuh.

Fadhil, Rio (Kepala Desa-red) Dusun Rambah kepada media Independennews.com mengatakan, Bahwa pihaknya menerjunkan kafilahnya sebanyak 45 kafilah, sekaligus merupakan kafilah terbanyak dari sebelas dusun yang mengikuti Perlombaan MTQ tersebut.

“Peserta yang diikutkan dalam perlombaan MTQ ini sebanyak 45 kafilah dari sebelas dusun yang akan di perlombakan dan alhamdulillah dusun kami yang paling unggul (terbanyak) kafilah. Menurutnya bahwa semua kafilah mereka sudah siap untuk mengukiti perlombakan, ” kata Fadhil.

Rio Fadhil juga berharap dari setiap kafilahnya bisa mengangkat nama baik Dusun dan kecamatan Tanah Tumbuh, serta bisa menjadi kafilah terbaik untuk Kabupaten Bungo.

“Mudah-mudahan kami bisa menang dalam perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini dari beberapa cabangx dimana kafilah kafilah kami Insya Allah sudah siap untuk berlomba, dan juga saya selaku Rio Dusun Rambah juga berharap agar dewan tersebut bertindak adil, agar kafilah kami bisa membanggakan Dusun serta Kabupaten nantinya, ” harap Fadhil. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.