MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Resmi Ditutup

0
50

INDEPENDENNEWS.COM, KAMPAR KIRI TENGAH — Plaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (mtq) tingkat Kabupaten ke-50 resmi ditutup Plh Bupati Kampar Drs Yusri,M.Si di Halaman Kantor Camat Kampar Kiri Tengah, pada Jum’at malam (12/7/19).

Dalam sambutannya Yusri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia, dimana sebelum pelaksanaan sampai selesai telah bekerja keras demi kesuksesan kegiatan ini. Selama pelaksanaan Mtq yang dimulai pada tanggal 6 sampai 12 Juli 2019 berjalan dengan sukses.

Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikam kepada seluruh masyarakat Kampar khususnya masyarakat Kampar Kiri Tengah, dimana siang dan malam setiap hari telah meramaikan dan menjaga keamanan kegiatan mulai dari pembukaan sampai acara ini resmi ditutup.

“Kepada Kecamatan Kampar Utara, saya ucapkan selamat karena sukses meraih juara umum, sementara untuk para peserta yang meraih juara juga diucapkan selamat, akan tetapi dengan juara yang diraih jangan cepat berpuas diri, sebab Mtq tingkat Provinsi ke-38 bulan Desember 2019 nantinya jelas memerlukan perjuangan anda, untuk itu terus belajar dan belajar.” Sarannya

Dia juga mengajak para peserta yang belum berkesempatan meraih juara jangan berkecil hati, kesempatan masih panjang untuk meraih apa yang diimpikan. Tidak berkesempatan disini, diajang lain pasti ada kesempatan untuk kita meraih juara. Untuk pelaksanaan Mtq ke-51 tahun 2020 dijadwalkan akan dilaksanakan di Kecamatan Rumbio Jaya. (Diskominfo Mzk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.