Merakyat, Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Pilih Jalan Kaki dari Gedung DPRD ke Rumah Dinas

0
123

Independennews.com, Tanjungbalai – Walikota H.M Syahriyal dan Wakil Walikota H.Waris Tanjungbalai terpilih selesai memberikan pidato pertamanya di gedung DPRD Tanjung Balai, menuju rumah dinas untuk mengikuti acara syukuran  dan upah-upah memilih berjalan kaki agar lebih dekat dan dapat menyapa wargannya.

“kita lahir dari masyarakat, kita harus tetap bersama masyarakat dan kami siap menjalankan apa yang diamanahkan masyarakat” tegas Walikota Tanjungbalai.

Setelahnya, dalam perjalanan menuju rumah Dinas Tanjungbalai terlihat masyarakat melambaikan tangan sembari merekam saat rombongan Wali Kota bersama Forkopimda dan undangan menuju rumah dinas.

Walkot yang didampingi Istri yang juga Ketua TP-PKK Tanjungbalai dan Wakil Walikota didampingi Istri sesekali terlihat melambaikan tangan kearah masyarakat yang menyaksikan, sembari menyapa masyarakat sekitar.

H.M Syahrial yang sebelumnya dinobatkan sebagai Wali Kota termuda di Indonesia mengatakan, ini adalah bentuk apresiasi dan terimakasih saya dan Wakil Wali Kota untuk menunjukkan kepada masyarakat Tanjungbalai tidak ada batas antara Wali Kota dan warganya. apa yang dilakukannya adalah bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Tanjungbalai yang telah memberikan amanah untuk kedua kalinya kepadanya.

“Kita bersama-sama menurunkan ego kita, merendahkan diri kita. Kenapa? Karena kita harus merakyat. Kita yang memegang jabatan ini hanyalah memegang amanah, bila kita merakyat masyarakat pasti juga senang. Masyarakat juga perlu merasakan apa yang kita rasakan,” tambahnya.

Dengan apa yang kita lakukan ini dapat membuat masyarakat senang dan kembali bisa merasakan apa yang saya rasakan. Saya berharap agar masyarakat dapat melihat apa yang dirasakan oleh para pemimpin daerah.

“Semoga ini menjadi komitmen kami kepada masyarakat, dan masyarakat dapat melihat inilah kami apa adanya,” tutupnya.
(S.Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here