Menjelang Pilkada Serentak, Jumaga Nadeak Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas di Kepulauan Riau

0
98

 

BATAM, Menjelang pelaksanaan Pilakada serentak yang akan dilaksanakan pada sembilan Desember 2020 mendatang, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mengajak masyarakat Kepri untuk sama-sama menjaga stabilitas. Hal ini disampaiakannya saat ditemui dikediamannya, Minggu (26/09/2020) lalu.

Di samping itu, Jumaga Nadeak juga mengingatkan aturan kampanye yang akan di lakukan oleh para kandidat dan tim kontestan Pilkada, terkait wabah Covid-19 yang saat ini masih melanda wilayah Indonesia tanpa terkecuali.

Sehingga sangat penting untuk di perhatikan, khususnya pendekatan yang di lakukan oleh masing-masing kandidat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan sebagaimana juga telah di sampaikan oleh KPU Provinsi Kepulauan Riau.

Disisi lain Jumaga Nadeak mengatakan, pelaksanaan Pilkada serentak baik pemilihan Gubernur Kepri, Walikota Batam dan juga Bupati, agar masyarakat yang menggunakan hak pilihnya untuk memilih pasangan yang memang membawa perubahan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Pergunakan hati nuranimu untuk menentukan pilihan yang terbaik, tentunya utamakan sosok pemimpin yang benar-benar peduli terhadap pembangunan dan mampu meningkatkan kesejahtraan masyarakat,” tegas Jumaga Nadeak.

Jumaga Nadeak menambahkan, masyarakat telah memahami dan mengenal siapa calon pemimpin yang bakal dipilihnya, hal tersebut dikarenakan Jumaga Nadeak menilai masyarakat Kepri sudah pintar dalam menggunakan hak pilihnya pada Pilkada yang berlangsung pada Desember nanti.

Sehingga Jumaga memastikan, Pilkada di Kepri akan berlangsung dengan baik dan kondusif, oleh karena itu, Jumaga Nadeak berharap agar masyarakat Kepri tetap mempertahankan tren positif ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here