Mengenaskan ! Kakek Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Pengendara Motor

0
134
Poto : Ilustrasi

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Ridwan MA (53) tewas ditabrak sepeda motor saat hendak menyebrang di Jalan Raya Lenteng Agung, Kecamatan Jagasara, Jakarta Selatan, Sabtu (13/02/21).

Dalam kasus ini, pengendara sepeda motor bernama Widi Nursalim (22) yang menjadi pelaku kasus kecelakaan tersebut tidak ditahan dan masih dalam proses penyelidikan polisi.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno seperti dikutip dari Antara, Minggu (14/02/21) mengatakan, polisi telah menyita sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi K 6758 VM milik Widi dan pemeriksaan terkait kasus tersebut akan dilakukan pada Senin (15/02/21).

“Kasus kecelakaan masih dalam penyelidikan, pengemudi motor sudah kita amankan, tapi tidak kita tahan, akan kita mintai keterangan Senin besok,” kata Suharno.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Sabtu (13/02/21) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Korban bernama Ridwan tewas di lokasi setelah dihantam sepeda motor pelaku.

Kronologi kecelakaan terjadi saat korban Ridwan tengah menyeberang di Jalan Lenteng Agung dari arah selatan ke utara. Lalu bertabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan Widi hingga korban mengalami luka berat bagian kepala dan tewas di tempat kejadian.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, pengendara motor ikut mengantar ke rumah sakit,” kata Suharno.

Dari keterangan sementara pengendara, kecelakaan terjadi begitu saja, kurang hati-hati saat menyeberang dan mengendarai sepeda motor.(sum : antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here