Melati ini Pendarahan, Lapor Kepolisi Karena di Perkosa

0
504
PAMEKASAN, Independennews.com-Seut saja namanya Melati (17), warga Dusun Kemuning Timur, Desa Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, kabupaten Pamekasan. Bersama keluarganya melapor ke Polres Pemekasan terkait tindakan pemerkosaan yang dialami mekati, Selasa (29/8/2017) Madura,Jawa Timur.
Berdasarkan keterangan dari Paman Korban kepada awak media mengatakan awal Kejadian pemerkosaan itu terjadi di salah satu rumah warga bernama FH (21) Warga Dusun Selatan, Desa Bulangan Barat,  Kecamatan Pegantenan diperkirakan kejadian yang menimpa melati terjadi tengah malam.
“Korban pada saat itu, minta izin untuk pulang dari rumah FH selesai acara rujaan bersama, namun sama FH korban diminta jangan pulang kalau jalan kaki sendirian, karena mengingat korban merupakan perempuan apalagi malam hari,” katanya.
lebih lanjut paman korban menambahkan, sebelumnya korban menerima telepon seluler dari orang yang mengaku bernama Yan, tetapi  saat yang datang menemui korban bernama GF. Tak lama kemudian karena sudah malam korban pamit tidur di salah satu kamar dirumah FH, sementara FH dan GF masih berbincang-bincang di luar.
” Karena malam dan kecape’an FH pemilik rumah ketiduran juga di luar rumah, saat itulah kemungkinan pelaku beraksi masuk ke kamar menemui korban dan melakukan perbuatan biadabnya, pada saat itu pula terdengar teriakan korban dan didengar FH, namun sayang pelaku sudah kabur dari tempat kejadian,” tambahnya.
“Atas kejadian ini pelaku kami laporkan ke SPKT Polres Pamekasan untuk di proses dan ditindak lanjuti oleh pihak Polres Pamekasan,” tandasnya.
(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here