Mantan Presiden Kompak Hadir di Istana Negara

0
826

IndependenNews.com, Jakarta-Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Repblik Indonesia ke-72 ini memang meriah dan penuh warna. Selain suasana pakaian daerah yang dikenakan para tamu undangan, jajaran Presiden Republik Indonesia terdahulu juga kompak hadir.

Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, tampak hadir dengan mengenakan pakaian adat Palembang. Ia tidak datang sendiri, Ani Yudhoyono turut mendampinginya dengan mengenakan kebaya merah.

Sementara Presiden Indonesia ke-5, Megawati Soekarnoputri, datang bersama dengan putrinya Puan Maharani. Megawati sendiri terlihat mengenakan kebaya emas dengan warna kecokelatan.

Kemudian, Presiden Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie, juga hadir didampingi cucunya. Sama halnya dengan tamu undangan lain, BJ Habibie juga tampak mengenakan pakaian adat. Saat itu, dirinya terlihat mengenakan pakaian adat bugis lengkap dengan senjata adatnya.

Kehadiran para mantan Presiden Republik Indonesia ini seakan turut menjadi hadiah istimewa bagi Indonesia perayaan kemrdekaan ke 72 di Istana negara.

(Sumber: KSP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here