Layanan Masyarakat di Kecamatan Pademawu Terhenti

0
474

PAMEKASAN,Independennews.com-Aktivitas pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Pademawu Terhenti. Hal itu terjadi karena seluruh staf kecamatan lomba Hadrah Modern dan Kreasi Nasi Tumpeng dalam rangka memperingati HUT RI ke-72. akibatnya prlayanan kepada masyarakat di stop.

Pantauan IndependenNews
Com di kantor Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis pagi, (3/8/17)

Terlihat ruangan staf birokrasi kecamatan setempat, tampak lengang nyaris tidak ada aktifitas. Sementara Masyarakat yang ingin menggunakan pelayanan, terpaksa harus menunggu staf birokrasi terkait yang masih disibukkan oleh kegiatan lomba tersebut.

A. Hafiluddin H,Sekertaris camat(Sekcam)Pademawu berdalih, bahwa pelaksanaan pelayanan menurutnya tetap berjalan lancar sebagaimana mestinya. Ia menegaskan, kegiatan yang biasa diselenggarakan tiap tahunnya itu tidak pernah membuat pelayanan masyarakat menjadi lumpuh.

“Kegiatan ini rutin diselenggarakan tiap tahunnya mas, dan saya pastikan tidak pernah membuat pusat pelayanan masyarakat lumpuh,” Dalih A. Hafiluddin, Sekcam Pademawu.

Sementara itu Moh. Najib warga Desa Sentol Kecamatan Pademawu mengaku merasa terganggu saat dirinya mau mengurus keterangan tidak mampu. Hal ini dikarenakan, Ia harus berkeliling mencari staf pelayanan yang bersangkutan untuk bisa memenuhi kepentingannya.

“Saya dari tadi sudah sekitar setengah ejjaman mencari staf pelayanan terpadu, akan tetapi masih belum ketemu. Padahal saya sudah janjian sama staf yang bersangkutan agar urusan saya cepat kelar,” Tutur Moh. Najib.

(Anton.s/Siti Amina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here