Laskar Merah Putih Kabupaten Bintan Dukung Kesuksesan Pilkada Bintan

0
53

BINTAN, Laskar Merah Putih (LMP) mendukung penuh pelaksanaan Pesta Demokrasi di Kabupaten Bintan dengan harapan bisa berjalan sukses aman dan kondusif.

Dengan mendaftarnya Pasangan Bakal Calon Bupati Bintan Alias Wello dan Dalmasri Syam Ke KPUD Bintan akan membawa warna demokrasi.

Ketua Laskar Merah Putih ( LMP) Kabupaten Bintan Rahmadi Sikumbang menuturkan Dengan Majunya Pasangan Alias Wello dan Dalmasri Syam membuat Pesta Demokrasi Kabupaten bisa memberi warna Demokrasi sehingga Masyarakat Bintan bisa mengunakan hak suaranya dengan Cerdas dan Bijak, ‘ tutur Rahmadi Sikumbang, Minggu 13/9/2020.

Musyawarah Laskar Merah Putih ( LMP) Kabupaten Bintan hadir Ketua LMP Rahmadi Sikumbang Wakil ketua Rotal Wakil Ketua II Rodianto Ketua Harian Molyono, Sekretaris Juliansyah, Bendahara Alimuddin, Ketua OKK Boby Cahyadi, Bidang Advokasi Muslim SH, Bidang Ketahanan Koperasi dan Nelayan R. Wamran dan jajarannya.

Sebagai Organisasi Ketua LMP Kabupaten Bintan Rahmadi Sikumbang menyampaikan Terkait Pesta Demokrasi Kabupaten Bintan yang dihelat 9 Desember nanti bisa berjalan dengan Kondusif dan Aman,ujar Rahmadi Sikumbang.

Laskar Merah Putih ( LMP) Kabupaten Bintan hadir sebagai Organisasi siap mendukung Pesta Demokrasi Pilkada Kabupaten Bintan Menjadi Pesta Demokrasi Dimana Masyarakat bisa menggunakan hak suara yang baik dan bijak, tutup nya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.