KPU Asahan Tetapkan Surya dan Taufik Zainal Abidin Pimpin Asahan 5 Tahun Kedepan

0
105

 

INDEPENDENNEWS.COM, ASAHAN  – Mahkamah Konstitusi (MK) menggugurkan perkara sengketa Pilkada Kabupaten Asahan 2020, yang diajukan oleh Pasangan no urut 01 (NURI). Rapat pleno terbuka penetapan Pasangan Calon terpilih digelar oleh KPU Kabupaten Asahan, Jumat (19/02/2021) bertempat di Hotel Marina Kisaran.

Selanjutnya, dengan digelarnya rapat pleno ini, akhirnya tugas KPU Kabupaten Asahan telah selesai. Hidayat, SP mengatakan, rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan terpilih pada Pilkada serentak 2020, menetapkan pasangan calon nomor urut 02, Surya, BSc – Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih tahun 2020.

Calon Bupati Terpilih H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas keberhasilannya melaksanakan Pilkada Serentak di Kabupaten Asahan secara Aman, Damai dan Kondusif.

“Pilkada Serentak telah selesai kita laksanakan, mari kita bergandeng tangan membangun dan memajukan Kabupaten Asahan kita tercinta ini demi untuk mensejahterakan masyarakat” ucap H. Surya.

Senada dengan Bupati Terpilih Wakil Bupati Terpilih Taufik Zainal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Penyelenggara Pemilihan Serentak Kabupaten Asahan Tahun 2020, terhusus juga saya ucapkan terimakasih kepada Partai pengusung dan Tim Pemenangan atas kerja kerasnya sehingga St 20 dapat memenangkan Pemilukada tahun 2020. (Sinta Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.