Koramil 07/Palmatak Tetap Berikan Himbauan dan Bagi Masker

0
34

Independennews.com, Anambas | Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker di Desa Ladan, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (20/09/2021).

Pemberian himbauan tersebut dipimpin oleh personel Babinsa Koramil 07/Palmatak, Kopda Dani Aprizal yang juga memberikan masker secara langsung kepada warga desa binaannya di Desa Ladan, Kecamatan Palmatak.

Kopda Dani Aprizal mengatakan bahwa dirinya selalu membawa masker baru untuk diberikan kepada masyarakat. Untuk masyarakat yang tidak taat, dirinya memberikan teguran secara sopan dan menghimbau agar warga tersebut mau memakai masker.

Hal ini kata Kopda Dani Aprizal sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya bagi masyarakat desa binaannya.

“Tugas saya menghimbau dan memberikan teguran bila ada warga di desa binaan saya yang masih tidak peduli dengan menggunakan masker saat beraktifitas apalagi berinteraksi dengan sesama,” ucap Kopda Dani.

Sementara itu, Danramil 07/Palmatak, Letnan Satu Infanteri Hasan Basri, mengatakan bahwa dirinya selalu menekankan kepada anggotanya untuk tidak bosan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Hal ini sesuai dengan petunjuk dan arahan Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan agar seluruh jajarannya berperan aktif dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Koramil masing-masing.” tutupnya. (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here